Diaspora Alumni PPTQ Muhammadiyah Ibnu Juraimi Yogyakarta

11 Oktober 2023 | Admin | 607x dilihat

Alhamdulillah selain ada santri yang diterima beasiswa kuliah di UIM (Universitas Islam Madinah) Saudi Arabia atas nama ananda Mahfudz Ridwan. Ada juga yg diterima Beasiswa Hafidz di UAD (Universitas Ahmad Dahlan) Yogyakarta atas nama 3 santri: Ananda Daffa Nur Fauzi, Imam Adliadi, dan Muhammad Nafis Andana. Ada yg diterima beasiswa kuliah di STIQ (Sekolah Tinggi Ilmu Qur’an) ZAD Cianjur atas nama 3 santri: Muhammad Rizki Kurnia, Andi Muhammad Nur Qadri, dan Mahfudz Ridwan. Ada yang diterima beasiswa di STIBA (Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Arab) Ar-Royah Sukabumi atas nama Luki Dwi Pambudi. Dan ada yang diterima Beasiswa Hafidz di UMS (Universitas Muhammadiyah Surakarta) Shobron atas nama Sulchan Ainur Ramadhan.

Semua alumni tersebut telah menyelesaikan studi di PPTQ Muh Ibnu Juraimi dg baik. Mempelajari ulum syar’i, mengkhatamkan al-Quran 30 Juz bil ghaib serta lulus ujian akhir membaca 30 juz bil ghaib sekali duduk. Secara pribadi kami mewakili asatidzah pondok hanya bisa mengucapkan selamat dan mendoakan semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam studi. Tidak ada kebahagiaan lebih yg diinginkan seorang pengajar selain melihat anak didiknya menjadi seorang yang berilmu dan bermanfaat bagi agama, masyarakat, dan negara.

Tidak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada civitas akademika perguruan tinggi yg telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kpd alumni PPTQ Muh Ibnu Juraimi untuk melanjutkan studinya. Semoga berkah semuanya Aamiin….

Oleh:

Ust. Charis Thohari Rohman, S.Sy, S.Th.I, Al-Hafidz

(Mudir PPTQ Muhammadiyah Ibnu Juraimi Yogyakarta)